Rate this post
Van Gaal : Penjualan Welbeck Telah Tepat

Van Gaal : Penjualan Welbeck Telah Tepat

Manchester – Danny Welbeck menghantui Manchester United sesudah menolong Arsenal menuai kemenangan 2-1 di Piala FA. Manajer MU Louis van Gaal bersikukuh keputusannya jual Welbeck telah pas.

Welbeck menandai comeback pertamanya ke Old Trafford dengan cetak gol penentu yang melepaskan The Gunners ke semi final.

Gol itu terwujud di menit ke-61. Backpass Antonio Valencia pada David de Gea terlampau pendek hingga penjaga gawang MU itu harus meniggalkan sarangnya untuk mencegat bola diambil Welbeck tetapi tidak berhasil. Bertemu dengan gawang yang telah kosong, Welbeck tidak bikin kekeliruan untuk menceploskan bola.

Itu yaitu gol kedelapan Welbeck mulai sejak menyeberang ke London Utara pada musim panas 2012 sesudah menggunakan karirnya berbarengan MU mulai sejak berhimpun di akademi sepakbola mereka.

Waktu di tanya apakah penjualan Welbeck telah pas, Van Gaal menjawab : ” Ya. Itu senantiasa berlangsung di sepakbola. “

” Juga saat seseorang pemain cetak banyak gol ke gawang sisa klubnya lantaran dia harusnya lebih terpacu. Namun, saya pikir kami sendiri yang bikin terwujudnya gol itu, ” lanjut Van Gaal di ESPNFC.

” Saya juga terperanjat (Arsene, manajer Arsenal) Wenger meletakkan dia di line-up untuk isi posisi itu (striker tunggal). “

Tidak disangkal ketentuan Van Gaal jual Welbeck cukup mengagetkan untuk beberapa pendukung ‘Setan Merah’. Welbeck di jual untuk berikan ruangan pada striker utang Radamel Falcao, yang kenyataannya juga tak berikan peran seperti yang diinginkan.

” Saya tak dapat merubah hal semacam ini. Saya tak dapat merubah kenyataan serta Anda ketahui itu, ” sahut Van Gaal saat di tanya tentang performa Falcao.