Rate this post

Prediksi Sporting Lisbon vs Astana 23 Februari 2018

Prediksi Sporting Lisbon vs Astana 23 Februari 2018 – Musim domestik Astana berakhir pada bulan November saat mereka mengangkat gelar pada Minggu terakhir dengan mengalahkan Akzhayik 2-0 di kandang sendiri, yang berarti mereka bisa lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan. Sudah beberapa bulan berlalu sejak klub Kazakhstan itu terakhir memainkan pertandingan kompetitif, mengalahkan Slavia Praha 1-0 di babak terakhir pertandingan grup di Liga Europa. Sementara Musim Sporting Lisbon belum melewati batas setengah, jadi Anda akan berpikir bahwa tim tamu memiliki keunggulan dalam hal ketajaman, tapi Astana mungkin berpendapat bahwa mereka memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan permainan ini dan mereka akan lebih segar.

Kedua klub belum pernah bertemu sebelumnya, namun kedua tim akan memiliki gagasan tentang apa yang diharapkan dalam hal gaya sepak bola dan atmosfer dengan klub Portugal lain,  Benfica bermain melawan Astana home dan away selama kampanye 2015/16. Saat  itu, Astana menjamu Benfica untuk bermain imbang 2-2 di Kazakhstan, namun dilaga sebaliknya membuat raksasa Portugal itu membawa tiga angka dengan dua gol ke skor akhir.

Prediksi Sporting Lisbon vs Astana 23 Februari 2018Juara Kazakhstan menuju dasi sebagai underdog besar karena mereka belum bermain sepak bola kompetitif sejak bentrokan Europa League sebelumnya kembali dari awal Desember ketika orang-orang Stanimir Stoilov mengejutkan Slavia Prague 0-1 di jalan untuk memesan tempat mereka di babak sistem gugur. sebuah kompetisi. Astana Tuan rumah hanya menampilkan dua pertandingan persahabatan sejak keberhasilan Liga Europa tersebut dan ini tidak berjalan baik bagi mereka. Blue dan Yellows tidak dapat menemukan bagian belakang jaring kerugian berikutnya seperti orang-orang seperti Zilina dan Hacken.

Tuan rumah tidak pernah lolos ke babak sistem gugur baik Liga Champions atau Europa, sebenarnya mereka adalah klub Kazakhstan pertama yang pernah melakukannya. Masalah utama bagi tuan rumah adalah kurangnya liga kompetitif mereka, karena hal itu pasti akan menyebabkan kekakuan di beberapa titik. Astana menyelesaikan musim liga mereka di bulan November dan bermain di Liga Europa pada awal Desember, dan sejak saat itu telah memainkan dua pertandingan persahabatan, keduanya berakhir dengan kekalahan.

FC Astana : Nenad Eric, Dmitriy Shomko, Marin Anicic, Yuri Logvinenko, Igor Shitov, Marin Tomasov, Srdjan Grahovac, Ivan Maewski, Patrick Twumasi, Serikzhan Muzhikov, Junior Kabananga

Sporting Lisbon : Rui Patricio, Fabio Coentrao, Jeremy Mathieu, Sebastian Coates, Cristiano Piccini, Marcos Acuna, Bruno Fernandes, William Carvalho, Gelson Martins, Bas Dost, Ruben Ribeiro

Head To Head :

Belum Pernah Bertanding

Lima Pertandingan Teakhir Fc Astana :

28/10/17 Astana 0 – 2 Kairat
03/11/17 Maccabi Tel Aviv 0 – 1 stana
05/11/17 Astana 2 – 0 Akzhayik
23/11/17 Astana 2 – 3 Villarreal
08/12/17 Slavia Prague 0 – 1 Astana

Lima Pertandingan Teakhir Sporting Lisbon :

11/01/18 Cova Piedade 1 – 2 Sporting CP
15/01/18 Sporting CP 3 – 0 Desportivo Aves
20/01/18 Vitória Setúbal 1 – 1 Sporting CP
25/01/18 Sporting CP 0 – 0 Porto
28/01/18 Vitória Setúbal 1 – 1 Sporting CP

 Prediksi Sporting Lisbon vs Astana 23 Februari 2018 by Agen SBOBET Indobola88 adalah 1 – 0