Clean Sheet yang Sangat Bernilai untuk Blackburn
Jakarta – Blackburn Rovers sukses memaksa Liverpool melakukan pertandingan replay di babak perempatfinal Piala FA. Manajer tim Gary Bowyer semakin bersuka cita lantaran anak asuhnya berhasil bikin clean sheet.

Bermain di Anfield pada Minggu (8/3/2015) dinihari WIB, Blackburn menahan imbang Liverpool 0-0. Selama kompetisi, tim yang bermain di Championship itu memanglah kalah dalam penguasaan bola.

Blackburn cuma bikin 29% ball possession serta melepas lima tembakan dengan satu yang on tujuan. Walau sebenarnya Liverpool dapat bikin 19 tembakan degan empat yang pas tujuan.

Namun, hingga akhir kompetisi tidak satupun gol berlangsung. Bowyer juga masih tetap mempunyai peluang untuk bikin surprise di Piala FA.

” Anda berkunjung ke Anfield serta mengakhiri kompetisi dengan clean sheet. Itu saya anggap juga sebagai suatu penghargaan dari beberapa pemain, ” kata Bowyer seperti diambil Sports Mole.

” Tim kami di isi oleh beberapa besar pemain muda yang tengah berusaha untuk bangun jalan mereka. Ada peluang untuk tampak disini serta pada akhirnya dapat memperoleh suatu motivasi besar dalam perjalanan karir mereka.

” Kami bakal membawa mereka ke Ewood Park serta kami mengharapkan stadion bakal penuh dengan pendukung kami. Ini suatu hal yang layak didapat fans. Lapangan di Ewood nyaris sama juga dengan disini maka dari itu sama juga, ” tutur dia.

Pertandingan replay itu bakal bergulir satu bulan lagi, 7 April di Edwood Park.