agen tangkas - Aduriz Aritz AdurizAgen Tangkas – Gol satu-satunya Aritz Aduriz dengan cara mengagetkan berhasil mengantarkan Athletic Bilbao menang tidak tebal 1-0 atas Real Madrid, dalam kelanjutan La Liga Spanyol journee 26, Minggu awal hari WIB.

Benteng kokoh yang di bangun Bilbao selepas cetak gol di menit ke26 tidak berhasil ditembus Madrid, sekalipun pemain-pemain jenis Jese Rodriguez, Lucas Silva, serta Chicharito Hernandez telah dimasukkan di babak ke-2.

Babak Pertama

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak ingin main-main dengan partai satu ini, Tampak sekali bahwa dianya sangatlah berhasrat memperoleh kemenangan, dengan turunkan komposisi paling baik timnya. Hal yang sama dikerjakan tuan rumah, Athletic Bilbao.

Pertandingan diawali serta dengan cara mengagetkan Bilbao ingin untuk bermain terbuka serta berani memperlancar serangan intens pada Madrid. Kans pertama mereka lalu didapat Mikel Rico di menit ke-19. Sesudah mengecoh Isco serta Carvajal, tendangan sang gelandang dari segi kanan pertahanan tim tamu, tidak tebal saja melebar di segi kiri jala Iker Casillas.

Pada usaha keduanya, tanpa ada diduga Bilbao dengan cara mengagumkan berhasil mencapai kelebihan terlebih dulu. Masuk menit ke-26, bermula dari sodoran manis Rico, sang bomber paling utama, Aritz Aduriz dengan cara mengagetkan datang untuk mengonversi umpan sang rekanan jadi gol. Score 1-0 untuk Bilbao!

Tertinggal satu gol, Madrid seolah bangkit dari tidurnya, dengan mutlak kuasai jalannya kompetisi. Jejeran serangan mereka lancarkan, satu diantaranya lewat tembakan keras Cristiano Ronaldo di menit ke-37. Sayang tendangannya dapat ditahan dengan baik oleh penjaga gawang Bilbao, Gorka Iraizoz.

Iraizoz kembali lakukan penyelamatan brilian dengan menahan tandukan keras Karim Benzema di menit ke-43. Selanjutnya kelebihan 1-0 punya Bilbao bertahan sampai turun minum.

Babak Kedua

Madrid coba bangkit di babak ke-2 dengan selalu mengepung Bilbao, mulai sejak tendangan mula dikerjakan. Tetapi kubu tuan rumah dapat bertahan dengan sangatlah baik, tentu dengan pertolongan performa heroik sang penjaga gawang, Iraizoz.

Peluang diperoleh Los Blancos, di menit ke-63. Memperoleh umpan panjang dari Isco, Ronaldo melepas umpan kencang pada Benzema yang berdiri kosong di depan gawang Bilbao. Sayang striker asal Prancis itu telat menyambar bola. Berselang tujuh menit, bekas Bomber Lyon ini dapat tidak berhasil dalam kondisi one on one melawan Iraizoz.

Frustrasi dengan performa beberapa pemainnya yang tidak kunjung dapat cetak gol, perubahan pemain juga dikerjakan Ancelotti. Ia menarik Asier Illaramendi serta Toni Kroos untuk digantikan Jese Rodriguez serta Lucas Silva. Efeknya sedikit tampak dengan serangan El Real yang lebih hidup, walau tidak kunjung membuahkan gol.

Benzema yang tampak jelek dengan gerakan yang sangat minim lalu ikut ditukar dengan Chicharito Hernandez di sepuluh menit paling akhir. Pemain Meksiko ini bermain dengan sangat menggebu serta memperoleh peluang di menit penghabisan, lewat tandukannya yang masih tetap melebar tidak tebal dari jala lawan.

Selanjutnya benteng kokoh bangunan Bilbao tidak dapat ditembus cahaya beberapa bintang Madrid. Dengan cara mengagumkan Los Leones juga keluar juga sebagai pemenang dengan kelebihan tidak tebal 1-0.

Susunan Pemain

Atheltic Bilbao : Iraizoz ; De Marcos, Etxeita, Gurpegui, Balenziaga ; Iraola, Mikel Rico, BeƱat ; Williams, Aduriz, Muniain

Real Madrid : Casillas ; Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo ; Isco, Illarramendi, Kroos ; Bale, Benzema, Ronaldo

INDOBOLA88 menyediakan permainan tangkas online bagi member setia kami. Silahkan daftarkan diri anda untuk mendapatkan akun tangkas anda hanya di agen tangkas online INDOBOLA88.