Agen terpercaya sbobet -  Lantaran 15 Club, ISL Terancam Diundur Lagi

Agen terpercaya sbobet – Lantaran 15 Club, ISL Terancam Diundur Lagi

Agen terpercaya sbobet –  Lantaran 15 Club, ISL Terancam Diundur Lagi  – Indonesian Super League (ISL) 2015 semula bakal diawali pada 4 April sesudah alami penundaan. Penundaan dikerjakan lantaran Kemenpora serta Tubuh Berolahraga Profesional Indonesia (BOPI) mereferensikan supaya ISL 2015 janganlah di gelar dulu. Argumennya adalah ada banyak club peserta ISL, dari 22 tim, yang belum penuhi kewajibannya seperti membayar upah serta bonus pemain, pelatih dan ofisial, mempunyai NPWP, bukti membayar pajak, bukti legalitas organisasi hingga laporan audit keuangan.

Mengutip dari website Kemenpora. go. id, Senin (16/3/2015), ada 18 club yang perlu melakukan verifikasi oleh BOPI. Tetapi baru tiga club yang masuk kelompok A- dengan kata lain telah penuhi prasyarat turut dan di ISL, diantaranya Sriwijaya FC, Persib Bandung serta Persipura Jayapura. Kelompok A- diberikan lantaran ketiga club itu telah menyerahkan sebagian besar dokumen yang harus serta cuma kurang sedikit, seperti aktivitas sosial.

Lantas, masih tetap ada tujuh club yang masuk kelompok B atau jumlah dokumen yang disuruh baru diserahkan 50 % hingga 70 %. Diantaranya, Persija Jakarta, Persela Lamongan, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Barito Putra, Perseru Serui serta Semen Padang.

Serta seputar delapan club yang lain dimasukkan kelompok C atau belum menyerahkan sebagian besar dokumen yang harus. Seperti club Pelita Bandung Raya, Arema Malang, Gresik United, Pusamania Borneo, Bali United, PSM Makassar, Persiram Raja Empat serta Persebaya Surabaya.

Bila 15 club itu tak naik peringkat ke level A, mungkin ISL 2015 kembali dipending. ” Itu mungkin berlangsung, namun kami tidak ingin berandai-andai, ” tutur M. Noor Aman, Ketua BOPI, waktu dihubungi Okezone, Senin (16/3/2015).

Pensiunan jenderal bintang dua itu mengharapkan PT Liga, sebagai operator ISL, serta beberapa club betul-betul serius mengatur diri mereka. Satu diantaranya lewat cara menunjukkan bila mereka profesional serta dapat menggerakkan pertandingan.

Untuk mempermudah sistem verifikasi, BOPI serta PT Liga bakal bekerja bersama mulai Senin (16/3/2015). Serta diinginkan pada minggu ini seluruhnya selesai.

” Paling lambat Jumat seluruhnya (club) harusnya menyerahkan (dokumen harus). Bila belum, kami bakal mendatangi klub-klub yang sakit untuk diobati, ” paparnya.
========================================================================