Agen Indonesia Bola -  Carragher Tidak Jagokan Gerrard Jadi Starter Waktu Liverpool Hadapi MU

Agen Indonesia Bola – Carragher Tidak Jagokan Gerrard Jadi Starter Waktu Liverpool Hadapi MU

Agen Indonesia Bola –  Carragher Tidak Jagokan Gerrard Jadi Starter Waktu Liverpool Hadapi MU  – Untuk Liverpool, Steven Gerrard adalah sosok kapten yang juga masih tetap jadi profil utama. Namun Jamie Carragher, bekas pemain Liverpool sekalian rekanan setim Gerrard, malah tak menjagokannya untuk jadi starter di pertandingan selanjutnya lawan Manchester United.

Sesudah menepi disebabkan cedera, Gerrard kembali merumput waktu menang 1-0 di markas Swansea City, Selasa (17/3/2015) dinihari WIB. Di kompetisi yang dimenangi Liverpool melalui gol Jordan Henderson itu Gerrard tampak di 26 menit akhir menukar Alberto Moreno.

Selanjutnya The Reds bakal menjamu MU di Anfield, Minggu (22/3/2015) malam WIB, yang bisa jadi turut punya pengaruh besar pada kans ke-2 kesebelasan dalam persaingan memperebutkan posisi empat besar.

Untuk Gerrard, kompetisi kelak sangatlah mungkin saja akan jadi pertemuan terakhirnya dengan The Red Devils di Anfield dalam balutan seragam Liverpool mengingat akhir musim ini ia bakal meninggalkan club itu.

Juga demikian Carragher, yang membela Liverpool periode 1996–2013, malas mengaplikasikan sentimen sejenis itu didalam penilaiannya juga sebagai analis serta pengamat. Dengan Liverpool dinilainya tengah bermain bagus tanpa ada Gerrard sekali juga, ia juga menilainya sang kapten tidak butuh jadi starter lawan MU.

” Tak. Tim tengah bermain baik. Mereka telah mencatatkan suatu laju bagus mulai sejak ia tidak hadir, ” ucapnya dalam acara Monday Night Football Sky Sports, menjawab pertanyaan apakah ia akan memainkan Gerrard sedari menit awal lawan MU.

” Sayangnya bila Anda keluar dari tim serta mereka dapat melaju dengan baik jadi tidaklah gampang untuk kembali. Ia kurang mujur namun beberapa pemain disini bermain terlampau baik, itu tak dapat dikesampingkan, ” kata Carragher yang saat ini jadi analis sepakbola.

Dalam catatan Sky Sports, waktu Gerrard menepi Liverpool telah mencapai enam kemenangan dari enam pertandingannya dengan bikin 14 gol serta kebobolan dua gol saja.