Agen Bola Terpercaya -  Waktunya Atletico Hentikan Laju Jelek di Pertandingan Tandang

Agen Bola Terpercaya – Waktunya Atletico Hentikan Laju Jelek di Pertandingan Tandang

Agen Bola Terpercaya –  Waktunya Atletico Hentikan Laju Jelek di Pertandingan Tandang  – Atletico Madrid berhasrat kembali ke jalur kemenangan waktu berkunjung ke Espanyol. Namun misi itu dihambat rekor tandang Atletico yang jelek.

Sang juara bertahan hanya sekali menang dalam empat pertandingan terakhirnya. Bahkan juga, Los Rojiblancos cuma menuai dua poin dari kemungkinan enam poin menyusul hasil imbang 0-0 di kandang Sevilla (2/3) serta 1-1 ketika menjamu Valencia (9/3).

Diakhir minggu ini, Atletico bakal menantang Espanyaol di Estadio Cornella El-Prat, Sabtu (14/3/2015) malam WIB. Dalam lima pertemuan paling akhir ke-2 club, Atletico hanya sekali kalah serta berhasil menang empat kali.

Walau demikian, dari catatan itu Atletico hanya sekali menang di kandang Espanyol. Sesaat dalam lima kunjungan terakhirnya ke kota Barcelona, Atletico 2 x kalah, 2 x seri, serta sekali menang.

Tantangan lain yang perlu dikalahkan pasukan Diego Simeone yaitu mengakhiri laju tandang yang jelek. Atletico cuma sekali menang dalam tujuh pertandingan away terakhirnya di semua pertandingan, termasuk juga dua kekalahan serta sekali seri dalam tiga kompetisi paling akhir.

Duduk di peringkat ketiga klassemen dengan 55 poin, posisi Atletico masih juga dalam intaian Valencia yang hanya terpaut satu angka. Atletico harus selalu ada di jalur positif untuk melindungi jarak dengan rival paling dekatnya itu terlebih Valencia hanya bakal melawan tim peringkat ke-16 Deportivo La Coruna.

” Kami diingatkan sehari-hari di tiap-tiap latihan serta di tiap-tiap menit perihal kompetisi melawan Espanyol, ” ucap striker utang Atletico, Fernando Torres, yang diambil dari website resmi club.

” Kami semua paham apa yang datang kemudian serta seberapa utamanya kompetisi ini. Namun bila kami menaklukkan Espanyol, kami bakal tambah baik di papan klassemen serta hadapi pertandingan setelah itu (melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions) dengan lebih yakin diri, ” tambah dia.