Rate this post
Agen Bola Online -  Pemanasan Saat sebelum El Clasico

Agen Bola Online – Pemanasan Saat sebelum El Clasico

Jakarta – El Clasico tinggal berjarak seputar sepekan lagi. Saat sebelum itu baik Barcelona serta Real Madrid bakal kerjakan ” pemanasan ” dahulu dengan lawan semasing akhir minggu ini.

El Clasico di Camp Nou, Minggu (22/3), minggu depan bakal berjalan sengit serta panas karena pertandingan itu bakal jadi pemilihan siapa yang lebih dekat dengan trofi La Liga musim ini.

Barca sekarang ini dalam posisi yang tambah baik, karena rangkaian kemenangan dalam sebagian minggu paling akhir, mereka ada di posisi puncak klassemen dengan 62 poin dari 26 minggu, unggul satu angka dari Madrid di posisi ke-2, yang perlu merelakan rivalnya itu menyalip mereka.

Madrid sendiri memanglah tengah disorot disebabkan performa mereka yang alami penurunan mencolok mulai sejak 2015 ini. Lima kekalahan telah didapat, termasuk juga dua di tiga pertandingan terakhirnya di semua pertandingan, bikin pasukan Carlo Ancelotti itu memperoleh kritik keras.

Menjamu Levante di Santiago Bernabeu, Senin (16/3) dinihari WIB besok, dapat meredakan kritik yang ada plus suntikan moral untuk hadapi Barca minggu depan. Sembari mengharapkan tentu Los Cules tergelincir di kandang Eibar.

Los Blancos sendiri mempunyai rekor pertemuan impresif melawan Levante di Liga, dengan cuma 2 x kalah serta sekali imbang dari 15 pertemuan. Bekasnya 13 dimenangi Madrid dimana pada duel pertama di kandang Levante musim ini, pasukan ibukota itu menang 5-0.

Saat ini Madrid pantas ditunggu bagaimanakah mereka bereaksi selesai rangkaian hasil jelek yang didapat akhir-akhir ini.

Disamping itu Barca bila tidak ada aral melintang kelihatannya tidak bakal kesusahan mencapai tiga poin di kandang Eibar. Menengok performa anak asuh Luis Enrique itu plus ketajaman trio lini depannya, Eibar akan jadi ” santapan ” empuk akhir minggu ini.

Atletico Madrid yang duduk di posisi ketiga pasti tidak mau semakin tertinggal dari Barca serta Madrid. Selisih enam poin mesti dipangkas selekasnya seraya melindungi jarak dari Valencia di posisi ke empat yang saat ini tinggal satu poin. Prasyaratnya yaitu menang di kandang Espanyol.