Agen Bola Berita -  Mourinho Masih tetap yang Paling baik?

Agen Bola Berita – Mourinho Masih tetap yang Paling baik?

Agen Bola Berita –  Mourinho Masih tetap yang Paling baik?  – Nama besar serta kredibilitas Jose Mourinho juga sebagai salah satu pelatih paling baik didunia mulai dipertanyakan. Kesangsian beberapa pihak menyusul hasil imbang yang dicapai Chelsea waktu menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions, tengah minggu lantas.

The Blues yang waktu itu dinaungi beragam keuntungan, salah satunya : gol tandang di Parc des Princes, tampak dihadapan pendukung, serta unggul jumlah pemain mulai sejak menit ke-31, menyusul dikeluarkannya sang bintang Zlatan Ibrahimovic oleh wasit Bjorn Kuipers, tidak dapat mengemas hasil prima. Pertandingan di Stamford Bridge berkesudahan dengan score 2-2.

Hasil ini bikin John Terry cs tersingkir dari gelaran akbar antarklub di Benua Eropa. Ambisi mencapai treble dalam semusim juga cuma tinggal yang dimimpikan semata. Walau demikian, Chelsea masih tetap mempunyai harapan di panggung Premier League, mengingat mereka sekarang ini masih tetap kokoh di puncak sesaat papan klasifika.

Serta pada awal mulanya, London Biru meyakinkan diri juga sebagai kampiun Capital One Cup selesai menaklukkan tim sekota, Tottenham Hotspur dengan score akhir 2-0. Walau demikian, kritik serta cemooh tidak lalu menjauh demikian saja dari pelatih bergelar The Special One.

Lepas dari kegagalan Mourinho membawa Chelsea mengambil langkah ke putaran delapan besar, Deco terus menilainya sang kompatriot juga sebagai pelatih hebat. Menurut dia, keberhasilan Mourinho merengkuh trofi Liga Champions berbarengan FC Porto musim 2003-2004 merubah sepakbola negerinya, Portugal.

“Mourinho membawa suatu hal yang tidak sama, ambisi! Kami melakukan masa-masa susah di Porto. Kami tidaklah tim unggulan, namun dapat jadi juara Liga Champions, ” tegas Deco, di beritakan FourFourTwo, Sabtu (14/3/2015).

“Saya pikir Mourinho pelatih paling baik, walau saya pernah dilatih oleh beberapa nama besar seperti : Fernando Santos, Carlo Ancelotti, serta Felipe Scolari, ” selesai legenda Barcelona itu.