Agen Betting -  Lemahnya Pertahanan 'Si Putih'

Agen Betting – Lemahnya Pertahanan ‘Si Putih’

Agen BettingĀ – Kekalahan dari Schalke 04 dinihari tadi seperti kian menegaskan ada yg salah di Real Madrid sekarang ini. Kalau boleh ditelusuri penyebab menurunnya performa ‘Si Putih’, rapuhnya pertahanan mereka mampu menjadi alasannya.

Di leg ke-2 babak 16 agung Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (11/3/2015) dinihari WIB, Madrid menelan kekalahan 3-4 dari Schalke. Hasil itu hampir saja menghentikan langkah Madrid di turnamen ini andaikan lawannya menambah satu gol lagi.

Bagi Madrid kebobolan empat gol di laga kandang turnamen Eropa terang ialah aib, sebab mereka hal tersebut teramat jarang berlangsung. Diawal Mulanya Los Blancos pernah kebobolan sejumlah itu waktu kalah 2-4 dari Bayern Munich di th 2000!

Bahkan sebelum laga ini, kali terakhir kebobolan minimal tiga gol atau lebih di kandang yaitu kala ditaklukkan AC Milan dgn score 2-3 kepada Oktober 2009.

Empat gol yg bersarang di gawang Iker Casillas itu pula kian mempertegas bahwa Madrid tengah bermasalah. Tidak hanya di lini tetapi serta di lini belakang yg boleh dikatakan masalahnya lebih akut.

Tengok saja bahwa sejak perubahaan th ini, gawang Casillas atau Keylor Navas telah kebobolan 19 gol dalam 15 kejuaraan di seluruhnya kontes atau biasanya 1,27 gol per laga. Madrid juga cuma lima kali mencatatkan clean sheet juga telah dua kali kebobolan empat gol di th ini, sesudah dikalahkan 0-4 oleh Atletico Madrid Pebruari dulu.

Bandingkan ketika mereka mencatatkan 22 kemenangan beruntun sampai medio Desember dulu dimana pertahanan Madrid cuma membiarkan 10 gol bersarang di gawang bersama rataan nol,45 per laga plus 13 clean sheet.

“Kami benar-benar bersi teguh bersama teramat tidak baik sekali,” ucap gelandang Madrid, Toni Kroos, seperti dikutip web resmi UEFA.

Ingin tidak ingin Carlo Ancelotti selaku pelatih mesti sanggup cepat menemukan formula utk memperbaiki pertahanan Madrid, kalau tak mau satu per satu trofi melayang dari tangan mereka di akhir masa ini.